Blog Us

All About Us

Senin, 16 Februari 2009

Selamat Berjuang Sahabat...

Setahun sudah berlalu, rasanya baru kemarin kita bertemu sahabatku.  "Perkenalkan nama saya Park Jin Hee".... Katanya dengan logat Bahasa Indonesia yang masih kaku. Ibu guru dari Negeri Ginseng ini akan bertugas di SMK Negeri 1 Kuningan sebagai Tenaga Sukarelawan utusan dari Korea International Cooperation Agency (KOICA).  Ibu Jinhee (begitu kami memanggil) akan membantu meningkatkan kualitas belajar mengajar, khususnya bidang komputer dalam mata pelajaran KKPI.
Dalam kurun waktu 1 tahun, Banyak sudah yang beliau lakukan.  Profil kerja keras dan disiplin yang ketat membuahkan hasil yang sangat bermanfaat untuk sekolah.  Laboratorium komputer dengan desain yang baru telah Bu Jinhee persembahkan untuk siswa-siswi SMK Negeri 1 Kuningan. 
Akhir tahun 2008, Bu Jinhee pamit sebagai tanda mengakhiri masa tugasnya di Indonesia.Beliau akan melanjutkan pengabdiana di negerinya sendiri.  Dalam acara sederhana, kami melepas beliau dengan berat dan penuh rasa haru.  Selamat jalan, selamat berjuang sahabatku, semoga sukses selalu menyertaimu.  

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda